Gathering Nasabah Prima UlaMM

Posted: 11 September 2011 in Ekonomi dan Bisnis

TEGAL, METROPOLISPOS – PT Permodalan Nasional Madani (Persero), Rabu (7/9) menggelar Gathering Nasanbah Prima UlaMM di Boombu HotKotaTegal. Kegiatan yang diikuti sekitar 110 peserta sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara debitur dan karyawan untuk mempererat kerjasama yang selama ini terbina dengan apik.

Feri Indriyadi, Koordinator Cluster Tegal mengatakan, kegiatan kali ini juga menjadi ajang halal bi halal sehingga diharapkan mampu menjaga dan meningkatkan hubungan yang baik antara pihaknya dengan debitur atau nasabah, khususnya nasabah Prima. Kegiatan kali ini juga diikuti 7 cluster yaitu Tegal, Brebes Kota, Jatibarang, Slawi, Randudongkal, Pemalang dan Talang. PT Pemodalan Nasional Madani (Persero) hadir di Tegal bulan Maret 2010 dan hingga saat ini berhasil menyalurkan Rp 400 miliar kepada 700 debitur. Kegiatan seperti ini juga diharapkan mampu menjalin komunikasi yang baik antara pihaknya dengan nasabah sehingga bisa lebih dikenal di wilayah Tegal dan sekitarnya.

“Ini adalah kegiatan positif dan diharapkan ke depannya bisa terus dipertahankan,”ujarnya.

Afif Komarudin, Ketua Panitia membenarkan jika kegiatan seperti ini menjadi salah satu sarana untuk mengakrabkan diri. Dengan demikian, para nasabah bisa sharing informasi tentang usaha dan kegiatan masing-masing agar bisa menjadi lebih baik. Di satu sisi, kedekatan yang sudah terjalin speerti sekarang diharapkan menjadi modal agar diikuti nasabah-nasabah baru untuk bergabung. Dalam suasana santai dan penuh kebersamaan, diharapkan apa yang menjadi tujuan selama ini bisa tercapai atas dukungan semua pihak.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa terus dipertahankan ke depannya,” pungkasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s