Krisdayanti : ASI Eksklusif Setahun

Posted: 11 September 2011 in Metrotainment

JAKARTA- Tepatlimahari setelah menjalani persalinan, penyanyi Krisdayanti atau kerap disapa KD bersama bayinya, Arianna Amora Lemos, akhirnya diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Menurut dr Andi Hudono, dokter yang menangani persalinan lewat operasi caesar tersebut, kondisi Amora sudah sehat.

“Saya yakin bayinya sehat, makanya sudah boleh dipulangkan. Cuma harus kontrol seminggu lagi. Kalau ada keperluan, ya mereka bisa menghubungi saya,” jelas dr Andi saat ditemui di RS Mitra Kemayoran kemarin (9/9). Sebelumnya, KD harus menunda kepulangannya sehari karena Amora belum sehat benar.

KD mengucapkan terima kasih kepada dr Andi karena telah membantu persalinan serta merawat bayinya. Dia pun tidak menyangka di usia yang sudah 36 tahun, proses pra dan pasca persalinannya seolah dimudahkan. Kondisi istri Raul Lemos, pengusaha asal Timor Leste, itu cepat pulih setelah menjalani operasi caesar.

“Alhamdulillah, saya nggak pernah menyangka kalau semuanya begitu dimudahkan. Dalam 24 jam, saya sudah bisa berdiri dan mandi. Semuanya sendiri. Semuanya begitu menyenangkan karena tiada henti-hentinya doa dan selamat diberikan,” paparnya sesaat sebelum kepulangannya dari rumah sakit.

KD dan suaminya bersyukur atas kelahiran putri mereka. “Rasanya bahagia dan lengkap karena kembali diberi kepercayaan oleh Allah, menjadi orang tua. Insya Allah, Amora bisa sehat dan menyongsong masa depan,” kata pelantun tembang Menghitung Hari itu.

Ketika ditanya soal pemberian ASI eksklusif, mantan istri musisi Anang Hermansyah tersebut menuturkan, dirinya akan berusaha memberikan ASI eksklusif selama setahun. KD menyatakan akan memprioritaskan Amora sepenuhnya. Namun, ibu tiga anak itu tetap menggunakan jasa babysitter.

“Kalau kita bisa menitipkan sama babysitter, ya semakin banyak mata kan makin baik. Tapi, untuk prioritas saya berikan sepenuhnya untuk Amora,” jelasnya.

Sementara itu, Raul menyerahkan semua keputusan ke istrinya. “Alhamdulillah, semua bergantung maminya aja. Yang penting dia jadi anak yang salihah serta berbakti kepada ibu dan bapaknya,” tambahnya. (kpl)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s