Lolos ke Final, Nadal Kembali Bertemu Djokovic

Posted: 11 September 2011 in Olahraga

New York – Rafael Nadal berhasil melangkah ke partai final Grand Slam Amerika Serikat Terbuka usai menaklukkan Andy Murray. Sang juara bertahan akan bertemu lagi dengan lawannya di final tahun lalu, Novak Djokovic.

Dalam pertandingan semifinal, Minggu (11/9/2011) pagi WIB, Nadal harus bertarung empat set sebelum akhirnya mengalahkan Murray. Sempat kehilangan set ketiga, unggulan kedua ini akhirnya menang 6-4, 6-2, 3-6, dan 6-2.

Djokovic akan menjadi lawan Nadal selanjutnya. Petenis nomor satu dunia ini lebih dulu lolos setelah menundukkan Roger Federer.

Duel Nadal versus Djokovic ini merupakan ulangan final tahun lalu. Saat itu, Nadal keluar sebagai kampiun setelah menang dalam duel empat set.

Kali ini, tampaknya Nadal harus berjuang lebih keras. Rekor pertemuannya dengan Djokovic tahun ini sangat buruk, di mana dia selalu kalah dalam lima pertemuan di final sebuah turnamen.

“Saya belum menemukan solusinya. Saya akan melakukan yang terbaik,” kata Nadal di Yahoosports.

“Saya bertemu dia (Djokovic) di final tahun lalu. Saya pikir saya bermain fantastis. Saya akan coba mengulanginya,” tambahnya. (dtc)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s