Posko Mudik Indosat Serentak Diluncurkan

Posted: 11 September 2011 in Ekonomi dan Bisnis

TEGAL, METROPOLISPOS – Posko mudik Indosat, Rabu (24/8) secara serentak diluncurkan. Program Mudik Penuh Senyum Indosat secara nasional berjumlah 1.695 posko. Terdiri dari layanan posko mudik, layanan penjualan, galeri dan modern retail channel Indosat di sepanjang jalur mudik lintas Sumatera, Jawa dan Bali.

Head of Sales Area Indosat Tegal Aris Sulistyawan mengatakan, ada beberapa jenis posko mudik yang didirikan Indosat. Diantaranya, posko mudik spesial, posko mudik di rumah makan favorit, posko mudik penjualan plus, posko mudik public transportation dan tempat pariwisata serta team penjualan motoris. Untuk wilayah Tegal dan sekitarnya, didirikan beberapa posko seperti di SPBU Bangsri, Comal, SPBU MURI, SPBU Bumiayu, Stasiun Tegal serta Guci. Hadirnya Posko Mudik Indosat di berbagai jalur mudik ini merupakan wujud dari komitmen Indosat yang semakin mengerti dan memahami kebutuhan spesifik pelanggan di saat-saat khusus seperti saat melakukan kegiatan mudik, sehingga pelanggan dan masyarakat dapat merasakan nilai lebih dari layanan Indosat.

Dari sisi jaringan, terdapat penambahan kapasitas untuk mengantisipasi lonjakan seprti tahun sebelumnya. Di tahun 2010, terdapat 11,7 juta erlang per hari dan 900 juta SMS per hari. Di tahun 2011 menjadi 14 juta erlang per hari dan 1,2 miliar SMS per hari secara nasional. Untuk Jateng dan DIY, terdapat 140 juta pelanggan dengan 180 juta SMS per hari. Pihaknya juga memberikan kesempatan kepada pemudik yang memerlukan tempat istirahat sejenak bisa memanfaatkan posko di Galeri Indosat Jalan Mayjen Sutoyo Kota Tegal.

”Ini adalah bagian dari pelayanan kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan,” katanya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s