Korban Pembunuhan Tengah Hamil

Posted: 11 September 2011 in Hukum dan Kriminal

TEGAL, METROPOLISPOS –  Wanita korban  pembunuhan di  Jalan  Perintis  Kemerdekaan  Kelurahan  Slerok Kecamatan Tegal Timur,   Rabu (31/8) kemarin,   yang  memiliki nama lengkap Yuliana  atau

Yo Eng  (37). Dari  keterangan  orang tua korban Ismail  atau Aseng,  diketahui sedang hamil tiga  bulan.  “Informasi begitu,” kata Ismail,   saat ditemui Mapolres  Tegal Kota,  Kamis (1/9).Korban  terakhir kontak dengan keluarganya di Jakarta,  seperti disampaikan ibunya Bun Cin, terjadi  Selasa (30/8). “Sehari sebelum Lebaran anak saya itu sempat  nelpon. Itu  terjadi sore hari, dan kemudian seorang ponakan mengabarkan kalau anak saya meninggal,”  kata Bun Cin.

Korban tewas dengan luka  serius dibagian leher.Termasuk pada bagian kepala. Sedang motif menghabisi nyawa wanita kelahiran Pontianak Kalimantan, yang baru menempati Ruko tersebut belum diketahui pasti. Karena kasusnya sendiri masih dalam penyelidikan. Sedang dari petugas kini telah mengamankan sejumlah barang bukti, yang didapatkan dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). Termasuk dengan meminta keterangan dari sejumlah orang saksi. Dari informasi korban menempati Ruko di Jalan Perintis Kemerdekaan,  baru sekitar dua  minggu. Sebelumnya tempat tersebut dimanfaatkan sebagai counter ponsel. Dan terakhir oleh almarhum memanfaatkan untuk jasa foto copy. Korban dari keterangan orang  tuanya, punya  empat orang anak. Tiga anaknya yang masih remaja tinggal bersama neneknya diJakarta. Sedang anak yang  pertamanya ada diPontianak. Korban tinggal di deretan Ruko, yang berada persis depan mini market seorang diri.

Anak-anak korban sendiri nampak shock atas peristiwa yang menimpa ibunya itu. Keluarga ini berharap pelakunya segera ditangkap. “Kami serahkan sepenuhnya kasus ini pada hukum,  dan kami berharap pelaku pembunuh anak saya itu segera ditangkap,” kata Ismail, penuh kesedihan.

Proses evakuasi korban malam itu ditangani Kapolsek Tegal Timur Kompol Teguh Riyanto SE, dan dengan dibantu sejumlah penyidik. Peristiwa yang terjadi bersamaan tibanya Hari Raya Idul Fitri ini, benar-benar mengejutkan dan banyak menarik perhatian warga. Sepanjang jalan depan rumah korban, malam itu banyak dikerumuni warga yang penasaran. Karena banyaknya  warga yang datang, sehingga memacetkan arus lalu lintas. Sementara di TKP kini dipasang garis polisi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s